BAKTI SOSIAL YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI CABANG KOTA BARELANG PEDULI DALAM RANGKA HUT YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI KE - 41

 


Batam, PrismaTimes.com =- Yaysan Kemala Bhayangkari Kota Barelang yang di pimpin oleh Ketua Pengurus YKB cabang Kota Barelang Ny. Daisy Yos Guntur laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial  Dalam Rangka HUT ke - 41 berupa pemberian tali asih kepada Graha Lansia Titian Kasih bertempat di Graha Lansia Titian Kasih Kampung Sei Raya RT 002 RW 004 Kel. Sembulang Kec. Galang. Sabtu (20/03/2021)


Kegiatan yang du Hadir Ketua Pengurus YKB cabang Kota Barelang Ny. Daisy Yos Guntur di dampingi Wakil Ketua Pengurus YKB Cabang Kota Barelang Ny. Yosita Junoto beserta Pengurus YKB Cabang Kota Barelang bidang kemanusiaan Ny. Wulan Badawi, Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, Ketua Bhayangkari Ranting Galang Ny. Yati Herman Kelly, Suster Regina dan Suster Edith (Pengurus  Graha Lansia Titian Kasih Seiraya) dan Pasien Jompo Graha Lansia Titian Kasih Kec. Galang


Bakti sosial dengan membagikan bingkisan Sembako dan bahan pokok yang dibagikan kepada pasien jompo Graha Lansia Titian Kasih dan yayasan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari dalam masa pandemi Covid-19 dengan Sedikit berbagi sesama dengan membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat.


Seorang pasien juga mengungkapkan trimakasih kepada Polresta Barelang terkhusus para ibu Bhayangkari yang telah memberikan bantuan, semoga Bhayangkari trus maju dan jaya selalu.


“Dalam masa pandemi kegiatan dilaksanakan secara sederhana dengan berbagi peduli sesama dan menghimbau kepada perawat graha lansia dan masyarakat  galang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan melaksanakan 3M,” ungkap Ny. Daisy Yos Guntur.(PrisTimes)

Lebih baru Lebih lama