Grand Launching New Logo Purwacaraka Music Studio Menampilkan Kebolehan Para Anak Didik PCMS Batam

 



PrismaTimes.com, Batam -- Purwa Caraka Music Studio sebagai salah satu lembaga music yang sudah berpengalaman dan telah menghasilkan penyanyi dan musisi hebat di Indonesia, resmi mengganti logo. Untuk PCMS Batam, acara Grand Launching New Logo diadakan di BCS Mall, Sabtu dan Minggu ,27 - 28  Maret 2021.



Anak didik PCMS Batam tampak antusias dalam mengisi acara launching new logo itu, para anak didik masing - masing menunjukkan kebolehannya dalam olah vokal dan bermain musik.


Para pengunjung BCS Mall sangat antusias dan terhibur melihat kepiawaian anak didik PCMS Batam dalam bernyanyi, baik itu vokall solo maupun grup, dan juga tidak ketinggalan anak didik yang bermain alat musik seperti gitar, piano,biola, drum, menunjukkan kebolehannya.


Pak Tomy, salah satu pengunjung mall saat ditanya komentarnya,merasa sangat kagum dan takjub dengan kenampuan anak didik PCMS Batam yang di pertunjukkan hari ini. 

" Saya kagum dengan kemampuan anak-anak ini dalam bernyanyi dan bermain musik, saya sangat terhibur ", ucap pak Tomy.


Sementara itu, manajemen PCMS Batam mbak Vivi mengatakan, dengan resminya logo baru ini, diharapkan Purwa Caraka Musik Studio Batam semakain dikenal oleh masyarakat. Untuk seluruh cabang PCMS di Indonesia juga akan mengadakan launching pergantian logo, namun cabang Batam adalah cabang yang pertama mengadakan acara Grand Launching Logo PCMS yang baru.



"Dengan resminya logo baru ini, diharapkan Purwa Caraka Musik Studio Batam semakain dikenal oleh masyarakat", ucap mbak Vivi. Dan cabang Batam adalah cabang yang pertama mengadakan acara launching logo PCMS, tambah mbak Vivi. 


Lebih lanjut mbak Vivi menjelaskan, logo PCMS yang terbaru ini memiliki tulisan Purwa Caraka Studio Music yang lebih besar dibanding logo yang sebelumnya.


"Purwa Caraka Musik Studio Membuka kelas untuk semua usia, baik kelas vokal maupun alat musik ", tutup mbak Vivi. (Pt)

Lebih baru Lebih lama