Cegah Penebaran Covid - 19, Vaksinasi Massal Dilakasanakan Di Polda Kepri


PrismaTimes.com,Batam -- Polda Kepri menyiapkan sebanyak 1.000 Vaksin untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Kepri. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Selasa (13/4/2021).


"Vaksinasi  dilaksanakan selama 2 hari dimulai hari ini Selasa tanggal 13 April sampai dengan Rabu tanggal 14 April 2021, dengan sasaran vaksinasi kali ini tidak hanya masyarakat disekitaran Polda Kepri namun para Purnawirawan Polri, Bhayangkari dan Keluarga Besar Polri juga dapat langsung mengikuti Vaksinasi ini". Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


"Kami menghimbau kepada para Purnawirawan Polri, Para Bhayangkari beserta Keluarga Besar Polri diwilayah Kepri serta masyarakat, silahkan datang ke Graha Lancang Kuning Polda Kepri untuk menjalani Vaksinasi dengan membawa foto copy KTP dan vaksin yang digunakan adalah Vaksin AstraZeneca, ayo jalani Vaksinasi demi kesehatan kita bersama" tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(Pt)



Lebih baru Lebih lama