Kodim 0316 Bersama PC FKPPI 3103 Batam Gelar Vaksin Bersama Masyarakat Batam.

 


PrismaTimes.com,Batam -- Tingkatkan silaturahmi hubungan baik antara anggota TNI Kodim 0316 dengan Pimpinan Cabang (PC) Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) 3103 kota batam, dengan menggelar Vaksinasi bersama masyarakat Umum khususnya di wilayah kepulauan riau, kota batam. Selasa (6/7/21).bertempat di Kantor Sekertariat PC FKPPI Ruko Imperium Superblok Batam Center. 


Kapt.Infantri TM. Tarigan selaku Pasiter mengatakan dalam rangka menggelar Vaksinasi nasional bersama Masyarakat umum bahwa pemberian Vaksinasi ini merupakan upaya Kodim 0316 kota batam untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi nasional kepada masyarakat Indonesia khususnya diwilayah kepulauan riau kota batam, 


Dan Vaksinasi yang telah disediakan sebelumnya 500 Dosis, namun di lihat dari antusias masyarakat yang hadir mangkin bertambah maka dari itu kami sediakan lagi menjadi 1000 Dosis ataupun lebih,"tutur Kapt. Infantri TM. Tarigan.


Agus four Perru, juga menyampaikan bahwa pada dasarnya kami Keluarga Besar Pimpinan Cabang FKPPI 3103 Kota batam yakni sebagai organisasi yang dinaungi oleh TNI - Polri selaku penyelenggara acara vaksinasi tersebut, turut mendukung Program Pemerintah Pemko batam dengan target sebelum 27 Juli 2021 harus mencapai 70% dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal,"ucapnya.


Adapun petugas Vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut adalah Tim vaksinasi Mobil Gurindam 12 yaitu terdiri dari Infantri, Angkatan Udara, Kodim 0316. Jenis Vaksinasi Sinovac yang diberikan dalam kegiatan pelaksanaan Vaksinasi tersebut, dan di Pimpin oleh Ketua PC FKPPI 3103 Kota Batam Abghanda Ahmad Zuhri Nasution didampingi oleh Komandan Satgas abghanda Zulkifli Nasution.


Ahmad Zuhri Nasution selaku Ketua PC FKPPI 3103 Kota Batam, Dia pun menghimbau Kepada seluruh masyarakat khusus di wilayah kepulauan riau Kota batam sebagai ikhtiar bersama dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, supaya masyarakat ikut serta melakukan vaksinasi yang telah dianjurkan pemerintah.


"Iapun mengatakan ada yang bertanya mengapa di eropa orang tidak pakai Masker lagi, karena mereka sudah vaksin yang kedua sampai 100% penduduknya kita sekarang belum mencapai itu makanya kita harus tetap patuhi PROKES dengan 5 M,"Imbuhnya.


Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi."pungkasnya.


"Santy Dewi"



Lebih baru Lebih lama