Ancam Security PT. BMW dengan Parang, Oknum Dosen di Bintan Berurusan Dengan Polisi


PrismaTimes.com,Bintan -- Pria inisial (HS) kini harus berurusan dengan pihak kepolisian atas kasus pengancaman terhadap petugas jaga (security) PT.Buana Mega Wisatama (BMW) dengan memaki dan mengancam menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang.


Diketahui HS merupakan seorang dosen disalah satu perguruan tinggi negeri di Bintan, dirinya ditahan saat sang korban membuat laporan kepada polisi.


Pengancaman yang dilakukan pelaku terjadi di pos security PT.BMW di kampung lome,desa toepaya utara kecamatan toapaya,kabupaten bintan,provinsi kepri.


Kapolsek Gunung Kijang Iptu Melki Sihombing membenarkan adanya laporan tersebut dan pelaku saat ini sudah berada di mapolsek Gunung Kijang.


"Kasusnya masih dalam proses, pelaku sudah ditahan di polsek," jelasnya.jumat,(27/08/2021).


Melki Sihombing menjelaskan, " Pelaku ingin masuk ke lahan perusahaan untuk menggarap lahan, namun dengan sigap security perusahaan yang berjaga disana menghentikan pelaku, karena dilarang oleh penjaga di pos tersebut, pelaku langsung emosi dan mengambil parang dari dalam mobilnya dan mengacungkan ke korban serta juga memaki korban," jelas Kapolsek Gunung Kijang yang murah tersenyum itu..


Sebelumnya, lanjut Melki, bahwa antara korban dan pelaku sempat berdebat, sehingga emosi pelakupun meluap dan pelaku juga merusak pagar kayu dan portal PT.BMW. (FPSRB)

Lebih baru Lebih lama