Kapolresta Barelang Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

 


PrismaTimes.com,Batam --  Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK membagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat yang terdampak PPKM Bertempat di Bukit Timur Kel.Tanjung Uma Kec.Lubuk Baja Kota Batam. (27/08/2021)


Pemberian Bantuan ini secara Langsung di berikan Kapolresta Barelang Bersama dengan Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan, SIK, MH, Kasat Resnarkoba Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH, Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, SIK dengan menelusuri Jalan Bukit Timur Kel.Tanjung Uma dan  mambagikan bantuan Sebanyak 50 paket sembako dan  diberikan kepada masyarakat  yang terdampak dengan adanya pelaksanaan PPKM ini. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK Kegiatan semacam ini secara berkala akan kami lakukan tentunya dengan sasaran masyarakat yang berbeda, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang terdampak  PPKM, semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari hari.


Kapolsek lubuk baja AKP Budi Hartono, SIK mengatakan dalam kegiatan dilakukan  mensosialisasikan PPKM Level 3 sesuai Instruksi Mendagri dan Surat Edaran walikota Batam nomor 47 Tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Level 3 Dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19 Kota Batam.

 

Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat  dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19 dan tak lupa agar masyarakat yang belum di vaksin agar segera melaksanakan vaksin dengan menghubungi RT RW, Bhabinkamtibmas, atau datang ke Polsek Terdekat dengan membawa KTP . ungkap Kapolresta Barelang  melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(Pt)


Lebih baru Lebih lama