Menekan Penyebaran Covid - 19, Polsek Batu Ampar Laksanakan Operasi Yustisi


PrismaTimes.com,Batam -- Dalam rangka menekan penyebaran covid-19, Polsek Batu Ampar gencar melaksanakan Operasi Yustisi Penertiban Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Batu Ampar. Minggu (15/08/2021)


Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin, SIK, MH bersama dengan Personil Polsek Batu Ampar melaksanakan peneguran terhadap Masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan di Jalan Seraya Kec. Batu Ampar. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin, SIK, MH mengatakan kegiatan Operasi Yustisi yang rutin di laksanakan ini merupakan upaya pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19, apalagi saat ini sedang dalam Masa PPKM Level 3 dengan perketatan kegiatan masyarakat dan mewajibkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang Salah satunya memakai masker saat keluar rumah. 


Masyarakat menerima Himbauan yang disampaikan oleh Personil untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun. untuk masyarakat yang tidak mematuhi aturan, diberikan teguran lisan dan di pakaikan masker. 


Kapolsek juga menambahkan bahwa operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan walaupun saat ini PPKM sedang berada di Level 3, kita akan terus berupaya untuk mencegah penyebaran covid-19 ini pentingnya memakai masker. Ungkap  Kapolsek Batu Ampar melalu Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(Pt)

Lebih baru Lebih lama