Sambut Tahun Baru Islam, Polsek Bagan Sinembah Gelar Goro di Tempat Ibadah


PrismaTimes.com,Rohil -- Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, Polsek Bagan Sinembah melaksanakan kegiatan kegiatan gotong royong dengan bersih - bersih di Tempat Ibadah.


Adapun sasaran kegiatan hari ini dilaksanakan di Masjid Raya Annur Bagan Batu, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (10/8/21) pukul 08.15 Wib.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto saat dikomfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo yang didampingi oleh Kasi Humas Polsek Bagan Sinembah Aiptu Martin Zebua mengatakan bahwa tujuan kegiatan bersih - bersih ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriah.


"Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, sehingga menunjang program Polri yang Presisi," ujar Indra Lukman dalam siaran persnya.


Kegiatan tersebut disambut baik oleh pengurus Masjid, dan selama pelaksanaan gotong royong berlangsung hingga selesai tetap menerapkan protokol kesehatan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syaf Yandra, Panit I Intelkam Polsek Bagan Sinembah Iptu S. Soewandi, Panit I Sabhara Polsek Bagan Sinembah Ipda M. Pasaribu, personil Polsek Bagan Sinembah beserta pengurus Masjid. (AS)

Lebih baru Lebih lama