Kunjungi Sarang Petarung Yonif 10-Marinir /SBY, Kapolda Kepri Didampingi Danlantamal IV


PrismaTimes.com,Batam -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI  Indarto, S.E., M.Han., damping Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., mengunjungi Sarang Petarung Batalyon Infantri 10-Marinir/Satria Bhumi Yudha (Yonif 10-Marinir/SBY) Setoko Batam Kepri, Jumat pagi (03/9/2021).


Kunjungan Kapolda Kepri ke Sarang Petarung Yonif10-Marinir/SBY yang dikemas melalui gelar pasukan adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan sangat baik di Batam maupun di Kepri.


Dalam sambutannya dihadapan Prajurit Yonif 10-Marinir/SBY mengataan “Ucapan terima kasih atas sambutan rekan-rekan semua, terkait dengan kunjungan silaturahmi saya di Batalyon 10 Marinir/SBY, apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada rekan-rekan semua, atas dukungan yang telah diberikan kepada kami untuk penanganan Pandemi Covid-19,” ungkapnya.


Kapolda Kepri juga mengatakan “Selanjutnya berkaitan dengan tugas TNI, 96% wilayah kita di Provinsi Kepulauan Riau adalah perairan dan rekan-rekan Marinir dilatih untuk menjaga kelautan kita, saya percaya rekan-rekan berlatih dengan sangat sungguh-sungguh dan disaat Negara membutuhkan kalian siap untuk melaksanakan tugas Negara,” pungkasnya.


Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri dan Danlantamal IV Tanjungpinang memberikan bantuan kepada Prajurit Yonif10-Marinir/SBY, acara ditutup dengan foto bersama.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Danlanal Batam, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Danlanud Hang Nadim  Batam.(Pt)

Lebih baru Lebih lama