Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Bagikan Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima Sekitar Bandara


PrismaTimes.com,Batam --  Polsek Kawasan Bandara Hang yang dipimpin oleh Kapolsek KKB AKP Cut Putri Amelia Sari, S.I.K Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kawasan Bandara yang Terdampak PPKM Level  3 bertempat di Wilayah Hukum Polsek Bandara Hang Nadim. Minggu (05/09/2021)


Pembagian Paket sembako berupa Beras ini di lakukan oleh Personil Polsek KKB yang di bagikan kepada Masyarakat Pedagang Kaki Lima yang terdampak covid-19 serta di lakukan himbauan PPKM level 3 yang saat ini di berlakukan. 

 

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek KKB AKP Cut Putri Amelia Sari, S.I.K  pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang terdampak  PPKM, semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu masyarakat dalam kehidupan sehari hari. 


Kapolsek mengatakan dalam kegiatan ini juga personil mensosialisasikan  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Level 3 Dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19 Kota Batam.

 

Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat  dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19. ungkap Kapolsek KKB AKP Cut Putri Amelia Sari, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(Pt)

Lebih baru Lebih lama