Himbau Masyarakat Terapkan Prokes, Polsek Bengkong Gelar Operasi Yustisi di Pasar Shopping Center Bengkong

Ket. Foto : Salah satu angggota Polsek bengkong sedang memakaikan masker salah satu warga


PrismaTimes.com,Batam -- Polsek Bengkong  Gelar Operasi Yustisi pantau penerapan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Bengkong  bertempat di Pasar  Shoping Center, Kec. Bengkong . Rabu (03/11/2021).


Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Bengkong  AKP Bob Ferizal, S.Sos  bersama Personil melaksanakan patroli dengan sasaran  Tempat keramaian.


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bengkong  AKP Bob Ferizal, S.Sos  mengatakan Personil melaksanakan Patroli dialogis ke daerah Rawan Kerumunan dan berkumpulnya masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan Covid-19. Serta Melaksanakan himbauan kepada Masyarakat dan pedagang pasar agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dan Pendisiplinan 5M.


Personil Polsek Bengkong  juga melaksanakan Teguran Lisan kepada masyarakat perorangan dan pelaku usaha yang melanggar Protokol kesehatan.


Kegiatan ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kec. Bengkong  dan terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif serta meningkatkan Kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19, Ungkap Kapolsek Bengkong  AKP Bob Ferizal, S.Sos   melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(Pt)

Lebih baru Lebih lama