Satlantas Polresta Barelang Amankan Pengendara yang Tendang Pengendara Motor Lainnya Dalam Video yang Viral

PrismaTimes.com,Batam -- Berawal dari Viralnya Video Pengendara Motor Menendang Pengendara Motor lainnya Hingga Jatuh di media sosial yang terjadi di jalan Simpang Helm Kota Batam, Kemudian Anggota Turjawali Sat Lantas Polresta Barelang melakukan Respon Cepat Kejadian tersebut dengan Mencari tahu Identitas Penendang. Minggu (30/01/2022) Dini hari. 



Menerima Laporan dari masyarakat atas viralnya Kejadian tersebut, Sat lantas Polresta Barelang mengarahkan Korban untuk membuat Laporan Polisi di SPKT Polresta Barelang. Dari hasil pengembangan dan penyelidikan, di ketahui rumah pelaku EFH (21 Tahun) yang menendang tersebut beralamat di Taman Raya Batam Kota. kemudian Pengendara tersebut dapat diketahui Keberadaannya.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah SH, SIK Mengatakan dari hasil introgasi pengendara yang menendang kendaraan korban dikarenakan emosi terhadap pengendara lain yang menggeber2 kendaraan dan ugal-ugalan. kemudian pelaku insial EFH (21 Tahun) yang menendang pengendara lain tersebut sudah diamankan dan ditindaklanjuti untuk dilakukan Penyidikan Lebih Lanjut oleh Satreskrim Polresta Barelang. 


Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah SH, SIK menghimbau kepada  masyarakat untuk dapat lebih baik dan berhati - hari serta saling menghormati sesama pengguna jalan, kegiatan ini Sebagai bentuk Respon cepat Satlantas Polresta Barelang terhadap Keluhan Masyarakat atas Viral nya video tersebut di Media Sosial.


Memang sudah menjadi tugas kami selaku pihak kepolisian untuk memberikan pertolongan dan pelayanan yang baik bagi masyarakat. kami berharap dengan kejadian ini masyarakat kedepannya semakin mengutamakan keselamatan dan juga lebih memperhatikan faktor keamanan sesuai dengan standar keamanan berkendara yang telah ditetapkan dalam undang-undang lalu lintas sehingga kita semua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. ungkap Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah SH, SIK.(Pt)


Lebih baru Lebih lama