Bupati Labuhan Batu Selatan H.Edimin Resmikan Teras Kopi Dan Dukung UMKM

Ket. Foto : Bupati Labuhan Batu Selatan, H. Edimin Saat Meninjau Peresmian Teras Kopi

PrismaTimes.com,Labuhan Batu -- Bupati H. Edimin hadiri Grand Opening sekaligus resmikan Teras Kopi yang berlokasi di Jln Bukit, Kotapinang, Sabtu (05/03/2022).


Peresmian Teras Kopi ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Labuhanbatu Selatan dan Didampingi Sekertaris Daerah Labuhanbatu Selatan Hery Wahyudi, M. SSTP.M.AP.


Dalam sambutannya Bupati H. Edimin mendoakan Dengan Berdirinya Teras Kopi semoga semangkin sukses dan Banyak Pengunjung nya.
Bupati H. Edimin sangat mendukung dunia usaha di Labuhanbatu Selatan ini untuk dikembangkan seperti UMKM yang berbentuk Caffe, sebab selain dari pada dunia usaha, ini merupakan bentuk kreatifitas warga Labusel yang berani terjun ke dunia usaha.


,”Dengan dibuka nya UMKM yang berbentuk Caffe dapat meningkatkan kreatifitas warga Labusel dan menambah lowongan pekerjaan yang dapat meningkatkan perekonomian,”ujar nya.


Selanjutnya Bupati H. Edimin Berharap dengan dukungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan terhadap UMKM dapat membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Labusel.(Tim)
Lebih baru Lebih lama