Proyek Pemeliharaan Jalan Di Bukit Kemuning Tanjung Piayu Diduga Ada Indikasi Masalah Dalam Proses Pembangunan

Ket. Foto :  Ucok, Pengurus Aliansi Rakyat Menggugat ( ALARM )

PrismaTimes.com,Batam -- Ruas jalan di daerah bukit kemuning Tanjung Piayu tepatnya di depan mesjid albakar sekitar kurang lebih 100 meter mengalami kerusakan di berbagai titik diduga akibat kualitas jalan yang buruk saat proses pembagunan jalan tersebut.


Dari pantau awak media hari Kamis (10/03/2022) di lokasi dekat bukit kemuning kecamatan Piayu terdapat beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan parah dan sedang di perbaikan oleh masyarakat setempat, awal nya kerusakan tersebut di duga karena selalu di lalui oleh damruck yang mengangkat tanah dari proyek pemotongan lahan yang berjarak kurang lebih 200 meter, ternyata bukan hanya itu saja.


Aliansi Rakyat Menggugat ( ALARM ) saat di lokasi juga mengatakan bahwa terdapat proyek pembagunan asal jadi dalam pembangunan jalan tersebut, dimana terlihat jelas kurangnya bahan - bahan yang di gunakan tidak sesuai dengan aturan, diantaranya tidak ada pemasangan besi di ruas jalan tersebut.

Ket Foto : Kondisi Jalan Yang di lokasi dekat bukit kemuning kecamatan Sei Beduk

" Jalan ini jelas tidak ada besi nya , semua pekerjaan nya seperti asal jadi , saya tidak mengerti teknis pengerjaannya yang penting jelas saya lihat tidak ada besi nya, anak kecil juga paham ada yang salah dalam pembagunannya" ungkap kesal Bapak Ucok selaku sekjen alarm saat dimintai keterangan oleh awak media.


Ucok juga menambahkan akan segara mengusut tuntas kerusakan jalan tersebut bahkan akan mendatangkan kejaksaan apa bila dinas PU tidak mengusut atas kerusakan  Jalan tersebut.


" Saya minta dinas terkait antara nya dinas pekerjaan umum atau PU untuk turun ke lokasi dan menyelesaikan permasalahan ini" tutup ucok.(Tim)
Lebih baru Lebih lama