PT. Fiber Network Indonesia Gelar Acara Grand Opening Our NewBranch In Batam.

Ket. Foto : Foto Bersama Roni Marzuki, GM PT. Fiber Network Indonesia ( Kiri ) Bersama Staff

PrismaTimes,com,Batam -- PT. Fiber Network Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan layanan internet sejak 2002 , seiring jalan nya waktu dengan tingginya kepercayaan pelanggan dan SDM tim yang selalu support selama 24 jam dalam hal melayani kebutuhan pelanggan, PT. Fiber Network Indonesia semakin Memperluas Jaringannya sampai ke Kota Batam untuk cabang Ke 15 selain jabotabek dan beberapa daerah di Jawa , Kalimantan , Sumatera dan Bali. 


Selasa malam (15/03/2022) di Hotel Swiss Belt Baloi, PT. Fiber Network Indonesia mengadakan Grand Opening Our Branch in Batam dengan Meluncurkan Produk IT yaitu FIHOS, Saat diwawancarai awak media Ronny Marjuki Selaku General Manager juga memberikan penjelasan terkait keunggulan produk Fihos yaitu Didalam pengaksesan Fihos tersebut tidak memerlukan dife khusus untuk mengaksesnya , dikarenakan sudah mengunakan sistem cloud langsung dapat sinkronies antara sistem dari hotel atau perusahaan dengan sistem kita dimana akan mempermudah IT hotel atau perusahaan melakukan beberapa pengaturan, contohnya tamu hotel dapat lebih mudah untuk mengakses WiFi yang tersedia di hotel tanpa harus mempertanyakan password WiFi nya karena secara otomatis password nya sesuai nomor kamar dengan Nama tamu yang terdaftar Di database pemesanan kamar.


Ronny juga menambahkan, pihak mereka akan selalu berkomunikasi dengan komunitas IT yang tergabung dalam HITA ( Himpunan IT Assosiasi) untuk dapat menganalisa kebutuhan pasar di Kota Batam  dan secara langsung mengenalkan produk keunggulan kita yaitu FIHOS.


PT.Fiber Network Indonesia yang sering didengar dengan sebutan Fibernet ini juga sudah mulai berjalan sejak bulan Januari Tahun 2022 di Kota Batam , dalam kualitas produk dari fibernet tersebut didukung oleh sistem pemasangan kabel optik yang mampu meningkatkan kecepatan dalam akses internet.


" Semoga fibernet dapat bisa di terima masyarakat kota batam dalam bursa pasar penyedia kebutuhan internet , dan dapat menjaga konsisten kami dalam pelayanan purnajual dari internet ini kita memberikan produk harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik" tutup bapak Ronny.


Bagi masyarakat khususnya pengusaha perhotelan dan perusahan jika berminat untuk mengunakan dan mengetahui lebih jelas Produk Keunggulan dari PT. Fiber Network Indonesia ( Fibernet) yaitu FIHOS dapat mengakses langsung di website " www.fiber.net.id ". (Tim  )

Lebih baru Lebih lama