" Quick Respon ", Polres Karimun Ringkus Pelaku Pemukulan di Hotel Satria.



PrismaTimes.com,Karimun -- .Hingar bingar berita tentang pemukulan di hotel Satria Karimun tanpa hentinya di publikasikan mendapatkan tanggapan serius oleh Ismail Ratusimbangan Sekretaris Perkumpulan Jurnalis Mediasiber Indonesia ( PJMI ) provinsi Kepri.


Menurut Ismail masalah tersebut sudah di tangani oleh polres Karimun dan kita percayakan saja dengan kepolisian karena memang tugas kepolisian dan kejadian tersebut di mana saja bisa terjadi.


Apalagi pihak Polres Karimun dengan cepat menangkap pelaku pemukulan dengan waktu 2 jam. Oleh karena nya harapan Ismail tidak perlu menjadi polemik sehingga pihak kepolisian dapat menuntaskan kasus tersebut.


Jika di polemikan akan mengurus tenaga dan pikiran sementara kasus tersebut sudah berjalan di kepolisian, Jangan sampai akar masalah tersebut akan berdampak pada investasi apalagi investasi tersebut menyangkut perekonomian masyarakat yang saat ini serba susah karena covit 19, ekonomi kita semangkin terpuruk, harapan saya kita sebagai jurnalis garda terdepan ikut serta dalam memulihkan ekonomi.


Dalam kesempatan ini khusus rekan rekan yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Mediasiber Indonesia ( PJMI ) provinsi Kepri tetap mengutamakan dan menyajikan berita berita yang sipat nya membangun agar ekonomi masyarakat Kepri segera pulih.


Kita yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Mediasiber Indonesia ( PJMI) provinsi Kepri menganut Motto ” Apa yang kita lihat dan kita dengar tidak harus kita sampaikan” maksudnya ketika berita yang kita dapati di lapangan lebih besar mudarat nya dari pada manfaat nya lebih baik kita pendam,demi sebuah kebaikan.


Saya yakin jika kita selalu berpedoman dengan undang-undang pokok pres dan kode etik jurnalistik serta pedoman media cyber, sebagai landasan kita menerbitkan sebuah berita maka berita yang kita publikasikan akan menyejukkan para pembacanya itu harap kita.


Disisi lain kepada media prismatimes.com Muhamad Sukma Riko sebagai Ketua terpilih lembaga bantuan hukum dan Kontribusi kontributor ( LBHK-WARTAWAN ) Kota Batam sekaligus ketua PJMI-KEPRI dijumpai awak media mengatakan kami memberi apresiasi kepada Polres Karimun dengan cepat dan singgap menangkap pelaku pemukulan yang di terjadi di hotel satria. Unjarnya.
(Jurnalis tim)
Lebih baru Lebih lama