Lanud Hang Nadim Gelar Halal Bi Halal


PrismaTimes.com,Batam -- Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P., memimpin apel khusus anggota dalam rangka Halal Bi Halal setelah pelaksanaan libur bersama Idul Fitri 1443H di Lapangan Merah Mako Lanud Hang Nadim. (09/05/22). 


Masih dalam suasana Idul Fitri, Danlanud menyampaikan permohonan maaf secara pribadi kepada seluruh anggota Lanud sekaligus membuka pintu maaf kepada seluruh anggota bila terdapat kesalahan dalam interaksi selama kurang lebih satu tahun.


“secara pribadi maupun dinas saya mohon maaf sebesar-besarnya bila terdapat kesalahan yang telah terjadi selama berinteraksi mungkin terdapat kata yang menyinggung bapak-bapak sekalian” tutur Iwan.


Selain itu, Komandan juga menyampaikan rencana latihan Parasailing yang akan diselemggarakan pada bulan ini di Kepri Coral.
“setelah kita melaksanakan ujian selama satu bulan penuh dalam bulan Suci Ramadhan, saatnya kembali kita meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas yang juga merupakan sebagian daripada ibadah.” tambah Danlanud.


Kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan bermaaf-maafan antar seluruh anggota Lanud.


Hadir pula dalam acara tersebut Ny. Anggi Iwan Setiawan selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 21/D.I Lanud Hang Nadim beserta seluruh anggota PIA Lanud Hang Nadim yang berdomisili di Batam.(Fahmil) 
Lebih baru Lebih lama