SABILULUNG Ngariksa Seni Budaya Sunda Bihari Ka Kiwari Baring Supagi


PrismaTimes.com,Bandung -- SD Negeri 035 SOKA kota Bandung menggelar kegiatan seni budaya Sunda, kegiatan tersebut di hadiri oleh kepala dinas pendidikan kota Bandung serta jajarannya,dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Bandung, Imigrasi kota Bandung serta orang tua siswa SDN 035 SOKA.

Kepala sekolah SDN 035 SOKA kota Bandung, Agus, memberikan apresiasi kepada guru - guru SDN 035 SOKA serta orang tua siswa sehingga kegiatan seni budaya Sunda bisa terlaksana. 

"Saya ucapkan banyak terimaksih kepada seluruh guru - guru dan orang tua siswa, sehingga kegiatan ini dapat terkasana. " Ucap Agus

" SDN 035 SOKA memiliki kelebihan, yaitu, lokasi sekolahnya yang strategis dan guru - guru yang cerdas dan sangat luar biasa", tambah Agus. 

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Drs.Hikmad Ginanjar,Msi  mengungkapakan mengapresiasinya atas kegiatan pergelaran seni budaya sunda yang di selenggarakan oleh SDN 035 SOKA.


" Saya yakin, bahwa sekolah ini memiliki guru - guru yang luar biasa, dan salah satu kelebihan SDN 035 SOKA yaitu, lokasi sekolah memiliki  pohon yang menyejukan, sehingga burung- burung berterbangan dari satu pohon kevoohon yang lain", ungkap kepala dinas pendidikan kota bandung Drs.Hikmad Ginanjar Msi menyudahi pidato nya.

Sabilulung seni budaya sunda memberikan makna yang strategis,seiring yang mana program bandung masahi yaitu mencintai budaya kita.( JOn) 



Lebih baru Lebih lama