Perdana, Alumni SMAN 8 Medan Gelar Perayaan Natal Akbar

PrismaTimes.com,Medan -- Untuk pertama kali alias perdana seluruh Alumni SMAN 8 Medan akan menggelar acara perayaan Natal Akbar 2022 di Convention Hall Danau Toba, Sumut. Pada tanggal 23 Desember 2022 mendatang.

Perayaan Natal tersebut mengambil tema yakni, "Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi, sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi,"

"Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi." bunyi ayat Alkitab Yohannes 13:34-35.
Ket. Foto : Rapat Koordinasi Panitia Natal Akbar Alumni SMAN 8 Medan

Arthur Sinaga Selaku Ketua Panitia mengatakan "Perayaan Natal Akbar ini perdana kita adakan, dan ini semua hasil kesepakatan seluruh Alumni SMAN 8 Medan yang beragama Kristen, yang saling komunikasi dan telah ditentukan pada tanggal 23 Desember 2022 mendatang acara ini kita laksanakan," ucapnya saat diwawancara melalui sambungan seluler pada hari Senin,(12/12/2022).

Lanjut Arthur, "Acara Natal Akbar ini diperkirakan akan dihadiri ratusan Alumni SMAN 8 Medan, kami mengundang Abang, Kakak dan Adik alumni, mungkin ada alumni dari luar kota Medan yang sedang berlibur atau pulang ke Medan saat pelaksanaan Natal nanti. " tutupnya.

Kepanitiaan Perayaan Natal Akbar ini meminta kehadiran semua para alumni dari SMAN 8 Medan yang beragama Kristen khususnya yang tinggal di kota Medan.(Tim) 




Lebih baru Lebih lama