Hadir di Siantar - Simalungun, IWO Dibentuk Untuk Berkolaborasi Dengan Pemerintah

PrismaTimes.com,Pematang Siantar -- Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO) hadir di Siantar - Simalungun. Untuk kepengurusan Dewan Pinpinan Daerah (DPD IWO) Kota Pematang Siantar - Simalungun pun resmi terbentuk

Rapat yang digelar di Baron Cafe , Jalan Medan, Kota Pematang Siantar, (3/3/2023) yang diikuti sekitar 20  orang jurnalis dari berbagai media online membahas susunan kepengurusan sekaligus rencana pelantikan ataupun pengukuhan.

Adapun susunan kepengurusan  Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia DPD-Pematang Siantar - Simalungun, Sumatera Utara Periode Tahun 2023-2028 yakni, Ketua, Zulkarnain Aritonang, Wakil Ketua, Taman Haloho, Sekretaris, Eko Hendrawan, Bendahara, Rikkot Damanik di bantu dengan sejumlah kepala bidang serta dewan pembina dan dewan penasehat.

Ketua terpilih, Zulkarnain Aritonang dalam penuturannya mengatakan, IWO Indonesia DPD-Pematang Siantar-Simalungun dibentuk bukan semata-mata mencari permusuhan dengan pemerintah tetapi untuk berkolaborasi dengan pemerintah.

"Kita akan minta pada penerintah,  terkait kewenangan pemerintah dan kewenangan kita selaku jurnalis untuk sama-sama dipadukan  serta menjadi sosial control bagi pemerintah"kata Zulkarnain.

Ia juga menegaskan, bahwa sesama rekan IWO Indonesia DPD-Pematang Siantar-Simalungun harus saling menjaga kebersamaan dan tidak ada rasa permusuhan.

"Di wadah IWO ini tidak ada rasa kebencian dan permusuhan harus tetap solid. Melalui IWO ini kita akan memutuskan segala mata rantai kebenciaan, tinggi hati dan kesombongan "tegasnya.

Untuk itu Ia mengajak, dengan terbentuknya kepengurusan IWO Indonesia di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun agar seluruh pengurus maupun anggota tetap menjaga kekompakan dan persaudaraan untuk bekerja meskipun berbeda-beda media.

"Organisasi ini kita bentuk bukan asal begitu saja, tetapi harus ada tanggung jawab moral kedepannya"pungkasnya. (Taman)
Lebih baru Lebih lama