Diguyur Hujan, Kampanye Akbar Capres Prabowo Subianto Terdahsyat di Batam

PrismaTimes.com,Batam – Prabowo Subianto calon Presiden nomor urut 2 menjalin silaturahmi pada relawan dan masyarakat Batam.

Dihadiri puluh ribuan masa pendukung, pada Sabtu, 13 Januari, 2024. Di lapangan Sport Hall, Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam orasi yang disampaikan Prabowo yang pertama dia mengucapkan terima kasih atas sambutan yang besar dan meriah oleh masyarakat Kepri, umumnya dan khususnya Batam.

Dengan kehadiran masyarakat yang  luar biasa jadi menambah semangat bagi dirinya dan bertambah berani. Katanya.

Tiga puluh satu hari lagi rakyat Indonesian akan menentukan masa depan Indonesia, maka dia berharap pada masyarakat yang hadir untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran, harapnya.

Dalam jangka waktu lima tahun itu, "menentukan masa depan Indonesia", Prabowo meminta mandat kepada masyarakat  agar dapat dirinya di pilih menjadi Presiden.

Pasangan Prabowo-Gibran yang didukung partai koalisi telah menyiapkan, "tim yang hebat, otak-otak terbaik Indonesia, putra/putri terbaik Indonesia dan pakar-pakar untuk kemajuan Indonesia",.

Sedari itu maka pilihlah nomor urut 2 dan yang membela bangsa Indonesia. Pintanya.

Sejak remaja Prabowo telah mengabdi untuk membela bangsa dan negara, sedari itu dia tidak rela ada maling-maling dan koruptor yang mencuri uang Indonesia. 

Dan dia juga tidak rela melihat rakyatnya yang masih miskin, melihat orang tua yang tidak bisa berobat dan melihat anak yang kurang gizi. Tapi dia senang jika melihat rakyatnya jika dapat tersenyum dan bahagia. 

Ditempat terpisah Ketua DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Propinsi Kepri James Sumihar Sibarani mengatakan adapun agenda hari ini adalah acara silaturahmi Akbar pada calon Presiden nomor urut 2, pasangan Prabowo-Gibran.

Jika kita melihat antusias masyarakat yang hadir dan sangat luar biasa banyak, "James berharap, pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan Presiden pada (14/2) adalah satu putaran menang", jelasnya.

James berharap, "pada masyarakat jangan golput, gunakanlah hak suara dengan sebaik-baik mungkin dan jangan lupa pilih nomor 2, imbuhnya.

Saat ini kita dapat melihat dari sosok Prabowo, dia adalah orang yang benar-benar dapat membela kepentingan bangsa dan negara. Kata James.

Harapan masyarakat saat ini pada Prabowo, "bisa memberikan kesejahteraan dan perlindungan pada masyarakat".

Himbauan James pada masyarakat Provinsi Kepulauan Riau, "marilah kita bersama-sama mendukung pemilihan Presiden tahun 2024". Dan jangan lupa pada 14 Pebruari semua masyarakat yang ada dapat hadir ke TPS-TPS, untuk memberikan hak suaranya. 

Kepada masyarakat Kepri jangan mudah terpancing yang sifatnya provokasi yang bisa merugikan kita semua. 

Walupun beda pilihan, itu adalah hal biasa. Yang pasti kita dapat menjaga keamanan dan ketertiban agar Kepri keseluruhan damai dan tentram, Pungkasnya. (Charli)
Lebih baru Lebih lama