Victor Sabar Sihaloho Beri Dukungan ke Ahmad Rosano Maju di Pemilihan Ketua BPW KKSS Kepri

Victor Sabar Sihaloho Dukung Ahmad Rosano Maju di Pemilihan Ketua BPW KKSS Kepri
Victor Sabar Sihaloho. (F/Ist)

PRISMATIMES | BATAM - Founder Forum Komunikasi Pemuda Sumatera Utara ( FKPSU ) Kota Batam, Victor Sabar Sihaloho menyatakan memberikan dukungan dan supportnya kepada Presiden Berlian yang juga sekaligus sebagai Founder Tim R, Ahmad Rosano.

Dukungan tersebut diberikan dalam rangka perebutan kursi ketua pada pemilihan Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Kepulauan Riau Ke-IV Tahun 2024.

"Kami dari Forum Komunikasi Pemuda Sumatera Utara Kota Batam memberikan dukungan kepada Pak Pres (panggilan akrab Ahmad Rosano_red) untuk maju dalam pemilihan ketua BPW KKSS Provinsi Kepri ke - IV tahun 2024," ujar Victor, Selasa (21/5/2024) sore.

Sebagaimana diketahui bersama, Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Batam telah memberikan rekomendasi tiga nama tokoh asal Sulawesi Selatan yang ada di Batam, untuk maju dalam pemilihan pengurus BPW KKSS Kepri.

"Dari tiga nama yang telah direkomendasikan oleh BPD KKSS Kota Batam terdapat salah satunya nama Ahmad Rosano. Jadi, kami sifatnya hanya memberikan dukungan saja, agar Pak Pres semangat untuk mengikuti kontestasi pemilihan Ketua BPW KKSS yang baru," sebutnya.

Rencananya, Musyawarah Wilayah ke IV BPW KKSS Provinsi Kepri itu akan dilaksanakan pada 25 Mei 2024 mendatang di Kota Tanjungpinang.

"Semoga muswilnya nanti bisa berjalan dengan lancar. Dan, semoga Ahmad Rosano bisa mendapat suara terbanyak di muswil tersebut," harapnya. (red)
Lebih baru Lebih lama