Penerimaan Polri T.A 2022, Polres Lingga Lakukan MoU Sejumlah Instansi dan PWI Kabupaten Lingga

Ket. Foto : Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman,S.H,S.I.K, M.Si, Kepala Disduk Capil Kabupaten Lingga  Abdul Rani, Kepala Disperindag Saat Tandatangan MoU
PrismaTimes.com,Lingga -- Polres Lingga melakukan Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan Instansi Disdukcapil, Disprindag dan Disdikpora Kabupaten Lingga serta PWI Kabupaten lingga dalam rangka Penerimaan Polri T.A 2022 di Mapolres Lingga, (18/3/2022).


Kegiatan Mou tersebut dihadiri Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman,S.H,S.I.K, M.Si, Kepala Disduk Capil Kabupaten Lingga  Abdul Rani, Kepala Disperindag Kabupaten Lingga Zulfikar, S.T, Kepala Disdikpora Kabupaten lingga H.Armi, S.Pd, M.Md dan diikuti Pejabat Utama Polres Lingga serta Ketua PWI Kabupaten lingga Jhony Prasetiyo.


"Diadakannya Mou hari ini adalah dalam rangka mendukung Rekrutmen Anggota Polri tahun anggaran 2022 dengan Prinsip "BETAH" yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis." tutur Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman.


"Dengan Prinsip BETAH tersebut, Polri dalam hal ini Polres lingga melakukan MoU bersama dengan sejumlah Instansi dari Pemkab. Lingga di bidang Disdikpora, Disprindag dan Disdukcapil Kabupaten Lingga serta PWI Kabupaten Lingga". Jelas AKBP Arief.


"Dengan dilakukannya Mou ini diharapkan dapat menjaring peserta didik calon anggota polri yang unggul dan kompetatif dengan memiliki integritas dalam pekerjaan sehinga menjadi anggota polri memiliki sikap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat." Ungkap AKBP Arief.


Dengan diadakannya MoU ini Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Lingga Abdul Rani menyambut baik penandatanganan MoU yang di buat oleh Polres Lingga dalam rangka penerimaan anggota Polri T.A 2022 dan berharap jumlah peserta Peminat menjadi anggota Polri terus meningkat dari tahun ketahun terutama bagi mereka yang merupakan putra daerah Kabupaten Lingga.(Tim)


Lebih baru Lebih lama