Grudung Rumah Pemenangan Ranah - Kamaruddin, Ratusan Relawan Siap Berjuang Bersama di Pemilu 2024

PrismaTimes.com,Batam - Tim pemenangan Calon Legislatif DPR RI Randi Zulmariadi Rudi dan DPRD Kepri Dapil 4 Hj. Asnah SE,. MM serta DPRD Kota Batam dapil 2 Kamaruddin SE,. MM., mengelar acara silaturahmi bersama relawan di Rumah Pemenangan Ranah - Kamaruddin Center, Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong. Minggu, (7/1/2024). 
Dalam acara, kehadiran Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri H. Muhammad Rudi serta ratusan kordinator relawan tim pemenangan membawa keyakinan dalam pencapaian target suara di Pemilu 2024 mendatang. Bukan hanya itu, optimis pencapaian target suara para calon legislatif tersebut meluap saat ratusan kordinator relawan menyatakan sikap dukungan kepada mereka (Randi-Asnah-Kamaruddin).

Menurut Hj.Asnah SE., MM., Caleg DPRD Kepri Dapil 4 (Bengkong, Batu Ampar, Batam Kota, Lubuk Baja) dari partai Nasdem dengan nomor urut lima ini, dengan semangat para relawan yang hadir dalam acara membawa harapan besar untuk duduk di kursi legislatif pada pemilu 2024. "Dengan semangat tim pemenangan bersama relawan, niat baik dan harapan kami untuk duduk di kursi legislatif dapat tercapai," ujar Hj. Asnah saat diwawancarai. 

Dikatakan Hj Asnah, pencapaian target suara diangka sembilan ribu sudah bisa mendudukkan dirinya menjadi anggota dewan DPRD Provinsi Kepri. "Peroleh suara sembilan ribu sudah cukup untuk menjadi anggota dewan DPRD Kepri, tapi alhamdulillah dari data base tim pemenangan untuk dapil 4 kurang lebih sepuluh ribu relawan telah terdaftar." Imbuhnya. 

Senada dengan Hj. Asnah, Kamaruddin yang juga caleg DPRD Kota dapil 2 (Bengkong, Batu Ampar) mengatakan, "Acara kampanye serta acara silaturahmi ini adalah kampanye perdana untuk bertemu sapa antara caleg dengan relawan maupun tim serta kordinator dengan relawan," ujar Kamaruddin. 

Dijelaskan Kamaruddin, acara ini juga dihadiri kurang lebih 600 sampai 700 kordinator relawan tim pemenangan Ranah - Kamaruddin Center. "Diperkirakan hampir 600 sampai 700 kordinator relawan hadir hari ini, walaupun dengan kondisi hujan," ucapnya. Kamaruddin juga menambahkan, bahwa pihaknya sudah memiliki rumah aspirasi. Dimana nantinya rumah tersebut dapat menjadi tempat penampungan aspirasi masyarakat ketika duduk nanti. "Kita sudah memiliki rumah aspirasi untuk menampung setiap permasalahan masyarakat ketika kami duduk nanti. Apabila permasalahan tersebut tidak dapat selesai disitu, maka akan kita bawa ke DPRD Kota. Jika belum selesai juga, kita bawa ke DPRD Provinsi hingga ke DPR RI sampai permasalahan tersebut selesai," jelas Kamaruddin. 

Kamaruddin juga meminta doa dan dukungan para relawan serta masyarakat agar niat baik serta perjuangan ini tercapai. Sehingga Ranah - Kamaruddin menjadi pemenang di Pemilu 2024." Tutupnya.(Tim)
Lebih baru Lebih lama